Selasa, 20 Maret 2012

masa di putih biruƪ(ˇᴐˇ)ƪ

brakkk..
aduhh siapa sih ini resek bgt nabrak gua.,!omel lala
eh ma'af ye gua udah nabrak elo :)
enak bgt elo cma blg ma'af doang !saki tauk ini lutut gua :@
iye*nnt gua obatin !
kagak usah nnt mlh jdi iritasi gara*elo pegang !
yee udah di tolongin malah nglunjak ye ni cew !
biarin suka* gua !huhh(shila nylonong aja pergi ninggalin tu cow yg nabrak dia)
yee dasar cew belagu !sapa sih itu cew pa nenek sihir sih?belagak nya minta ampun !

# Matih gua telat lagi kan.nih gara*cow sialan tadi sih !kalo gua sampe di hukum sama smoker awas aja tuh anak !

Lala kenapa kmu di dpn kls smbl ngomel*?semprot pak smoker
Anu pak !
Anu apa?udah telat gag mau msk pula !udah sini bapak ksh hukuman !
hukuman apa pak ?
tadi tutup bolpoin bpk jatuh dilapangan sepak bola !jadi kmu hrs cari sampe ketemu !
matih troo.,lapangan segede gitu cma mau nyari tutup bolpoin sekecil kuku !gilak nih guru !(omel shila dalam hati)
Lala kenapa bengong?
gapapa pak eh iye lala cari dulu ya pak !
oyi cari sampe ketemu ye!iya pak(sambil nyengir ga karuan)


lala pun pergi nyari tuh tutup nya pak smoker !
dasar guru gemblong !tuh mau ngerjain gue ye !apes bg sih gua !
eh elo nenek sihir !teriak seorang cow dari belakang telinga shila
woee gua gag budeg kale !jadi loe gag sah pake teriak di blkg telinga gua !and nma gua SHILA PRADIPTA PUTRI tau gag lo he?nama gua SHILA !S H I L A !bkn nenek sihir.,enak aja lo gnt*nma gua ,.(omel shila panjang kli Lebar kli Tinggi :D)
terserah ye nma elo siapa gua gag ngurus !
ehh elo yg tdi nabrak gua kan?gara*elo gua jdi tlt msk kls,and gra*elo gua di hukum sma pak smoker tauk !
ehh kok salah gua sih !gua kan gag sengaja !and knp tdi elo ngomel*sndr smp setengah jam !itu slh elo ngomel smpe setengah jam!jdi elo telat deh masuk !SUKURIN:P
ehh ngelonjak ye elo !pokok nya gua gag mau tau elo harus gantiin hukuman gua !
yee enak ajha !welk:P
KENO awas ye elo .,pkk nya loe hrs carik.in tutp nya pak smoker !
gag mau !
okeh awas ya lo.KENO !


shila terpaksa deh cari tuh tutup sendiri !
Auwwww.,,teriak shila !
Keno berlari ke shila !
knp La?
tangan gua..tangan gua kenak pecahan kaca !
sinih gua lihat.,mangkanya ati*dong !kalo gini gua yg repot kan !
(Shila terpaku ngeliat Keno..)kalo di lht*keno ganteng jga ye.,!batin shila
woee knp bengong aja lo !
ohh enggak pa*!mksh ya udah ngebalut lka gua pke sapu tangan elo !
iya sma*lala :).nah gitu dong bicara nya lembut :)kalo gini kan keliatan cantik !
hemm iye gua gag bkl bicara ksr lgi deh :)

sejak itu Lala jdi lembut bg sma Keno.mereka skrg jdi temen.,temen dkt bahkan !

La nnt mlm gua jmpt ye !
mau kmn ken?
udah pokok nya nnti ua jmpt ye!:)
iya !

bel plang ber bunyi !

emmm nnt pke bju apa ya ?ini jelek ahh ini aja deh !
LA LA udah di tunggu keno tuh !
iya mah.,bentar lagi :)
iya cepetan kasian tuh si keno nya !
LALA brgkt dlu ya mah !
iya ati*lho ya !
iya mah !
tante keno brgkt dlu ya !
iya :)


keno mulai menjalan kan mbl.nya
kita mau kmn sih ken ?
udah diem aja !
huhh :(
udah nyampe ye ?
iye !
dimana sih ini ?gelap banget !
1 2 3 tiba*lmp menyala !
woew.,ken apa an ini kok aneh bgt !
iya shil.,gua pengen nmbk elo !elo mau jdi pcr gua  ?
emmm !emmm!
knp elo mau jdi pcr gua ?
gua suka elo sejak kita ketemu !sejak gua nabrak elo !
emm iya gua mau jdi pcr elo !
mksh ya shil udah nrima gua :)(smbil ngacak*rmbt shila dg lmbt !
apaan sih rmbt gua brntkn nih :D
iye*ma'af kelinci kcl ku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar