Sabtu, 26 Mei 2012

CURCOLL 2( ꜚ┌᷂┐ꜚ ")


Weee, gue kemarin prgi ke MT sma nyokap biasa ibu²belanja ,wkt nyokap asikk belanja gue iseng²msk ke gramedia. Ga iseng²sih kesana Cuma mau liat ada novel bagus apa gak !wahhh wktu sampe ke rak buku novel teenlit hemm langsung mata gue liat buku judul nya apa.an yak?lupa gua wkwkw:D dasar-__-" . Kepikiran mau beli tapi gua ga dapet uang jajan soal nya libur 1 bulan ga dpt uang jajan deh:(,mau mnta nyokap pasti gue di omelin! Gini omelan nyokap:  “ayuu,mau beli novel lagi?udah brp novel di rumah?kerjaan nya novel.novel.novel muluu!sekali kali beli buku apa gitu jgn novell aja!”walahh mau beli buku apaan juga?buku resep makanan?Cuma bisa masak setengah²doangg...GLODAKKK-__-" . emang hobi nya baca novel mau di apain lagi .hihhh cepet²pengumuman ,cepet²sekolah ,cepet² beli novell wkwkw:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar