Kamis, 31 Mei 2012

Tukar Kado(ˇ ᴗˇʆƪ)


Heuhh perpisahan kelas kita ngadain “tukar kado”. Hedeh ,bingung gua mau kado apa.an soal nya gue ga tau yg bkl dpt kado dri gue itu cow apa cew..!sangat..sangat membingungkan heleh..heleh      -___-"!tadi gue udah nyoba keliling madiun buat cari kado yg pas .. euy akhirnya gue nemu jam beker angry bird ihh lucu bgt pokok nya!ya udah gue beli ituan aja. Yang  bakal dapet kado dri gue ,selamet aja deh buet elu . jaga baik²tuh jam lucu nya. Kalo kado nya di kumpulin terus anak²suruh pilih sendiri mungkin kado gue dipilih sama Ayu Desya Wardhani. Soal nya dia suka banget sama Angry bird,pas juga kertas kado gue Angry bird:D..ya smoga elu yukdes yg dapet:Dwkwkw
GBU deh buat NFU,buat pengumuman besok sabtu ...besok semua harus teriak akuu LULUSS yeyyy:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar