Kamis, 31 Mei 2012

Teh Tarik:D


Gue tadi habis dari cari kado coba²ke teh tarik. Gue kesana berempat,Gue,diza,isna,sma desy..gue mau jujur nihh.seumur hidup baru kali ini gue ngrasain teh tarik(ihh,kamseupay lu yu wkwkw:D)..rasa nya enak sih,tapi gue eneg soall nya kan di kasih susu!(dasarr ilat ndesoo:D). seru²an disana ketawa ketiwi.trus wktu mau pulang temen gue dessy yg bayar !dia udah kenal sma mas²nya yg nglayani toko itu.gini percakapan nya dia
Dessy:mas,teh tarik empat,gorengan 2,sma sate hati 1 !
Mas nya:seventeen !
Dessy:ha berapa?
Masnya:seventeen
Dessy:ha berapa?
Dizza:tujuh belas wualah dess²dasar oneng lu!
Masnya:ketawa ngakak(mbak²nya yg beli disitu juga ikutan ketawa)
Dessy:hualah ga nyambung gue,abisnya gue ngelamun sih wkwkw:D
Gue:hualah oneng²wkwkwk piss.V.:D
Wkwkw,bukan nya malu malah kita ketawa makin keras,woo dasar ga tau malu!gue juga sih wkwkw:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar