Rabu, 23 Mei 2012

ʆ ( ˇ ͜ ˇ )ʆ MY STORY ƪ(ᴖ͜ ᴖ)ƪ

                    ʆ ( ˇ  ͜  ˇ )ʆ   MY STORY ƪ(͜  )ƪ                                                                                                 Huhhhh .....akhirnya gue bisa bernafas lega,soal nya UAN gue udah selese:D,yeyeyeye sekarang bebas dehh,wekeke padahal udah lama selese nya ,tapi baru hariini bisa ngisi blog :).
     Sekarang udah ga pelajaran,libur,di rumah sepi !huhuhuhu :’(.....anak rumahan GALAU :( . Ohhh iya semoga nilai UAN gue bagus ,bisa ketrima ke SMAN 1 Madiun.aminn :).wihihi baru inget.kemarin gue liburan ke bali.liburan sama kantor bokap gue,dalam rangka ultah kantor yg ke 35.sebenernya ngebetein banget,ga ada temen nya. Adasih  tapi sombong semua. Hihhh anaknya temen bokap gue ngeselin semua. Tapi ada satu yg enggak,dia laki²tapi gue ga sempet kenalan,gengsi dong perempuan kenalan duluan.wehehehe. . .anaknya cakep euy,manis.tapi gatau deh dia udah punya gebetan apa belum. Kalo udah,huhuhu hancur dah hati gue :( (wkwkwk lebay amat yak gue :P). Andai aja waktu masih di bali gue ambil foto nya diem². Ihhh bego amat yak gue,kenapa ga kepikiran ya. Kalo ada fotonya sihh, mungkin tiap malem gue liatin hihihi cakepnya. Kapan gue bisa ketemu lagi.  Emmm hari terakhir dia pake kaos wrna kuning, trus pertama kali gue ketemu dia pake jaket baseball wrna abu²-merah(wihiiii,keren banget. Sumpahh gue langsung melongo liat nya :D)beneran wajah nya manis pake banggetttt. Sayang dia ga se bis sma gue, dia di bis B gue di bis A tapi jangan deh kalo se bis sama gue, gue kan kalo tidur ga ada anggun²nya deh *sleeping ugly*pokoknya, lah kalo dia liat mau di taro mana muka gue :D. Setiap ketemu Cuma bisa lirik²an doang. Kenapa juga bokap gue ga ngenalin ke gue, ga tau apa kalo anak nya suka :D (ya ga tau lah, kalo tau *jediierr langsung dapet ceramah 7 hari 7 malem*lebay*:D)gue juga ga tau nama nya siapa, kasian banget sihh gue :(..udah ahh cerita nya jadi GALAU nanti gue mikirin dia muluk huhh gue panggil mr.kece dehh ga tau siapa nama loe :P :(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar