Kamis, 24 Mei 2012

Curcoll( ꜚ┌ ᷂ ┐ꜚ ")


  Galau Galau dan Galau ̆ ¬ ̆┐ )


Hemmm ,disaat gue suka loe knp elo harus pergi? Kenapa loe harus datang di hidup gue? Kenapa loe selalu kasih harapan kosong buat gue?
Huhuhu:( sedih pemilsah ,ga mau deh deket² sama loe lagi ,udah cukup hati gue sakit ! emmm ,berharap ada pangeran dateng menghapus semua kisah sedih dan mengganti semua dg keceriaan.pangeran yg lucu, imut, manis,baik hati, ga plyboy ,suka gue apa adanya ,>< wahh cumaa mimpii !udah ahh ngayal mulu. Emm semoga ya Mr.kece kayak yg gue khayalin .aminn (ngarep amat loee -____- )paling juga gak ada yg perfect semua org itu ada kekurangan nya jadi gue ga usah deh ngayal dpt cow sempurna sprt apa yg gue harapin :(. Dan galau ini menyiksa ku dan lagi² hanya seputar masalah remaja. Tapi ini kenapa beda ,beda yg gue rasaiin ,kenapa si kece muter² mulu di kepala gue(apa ga pusing muter²:D).selalu aja kebayang senyuman nya! Ihhh kebayang manis nya ,cakep nya ,jalan nya cool bgt ,rambut di jabrikin jdi tmbh keren,kulit nya putihh .ehh stopp jangan ngayal lagi capek gue Cuma ngayal, ngayal dan ngayal:(.
Baik² disana ya mr.kece .berharap kita bisa ketemu lagi.amiiinn:D
                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar